kalender

Rabu, 02 Januari 2013

Testimoni Siomay OBOSS

Bermula dari 1 besek pesanan siomay tenggiri OBOSS,........

Siang kamis itu, telepon bersahutan,.kebetulan saya sedang naik kuda besi sedang melaju kencang menuju cileunyi (kampung halaman)..saya pun berhenti menepi sebentar untuk mengangkat telepon yang dari tadi berdering, Pas saya angkat ternyata ada seorang bapak dari bekasi berminat untuk menjadi subdealer siomay oboss di bekasi. Alhamdulillah ada calon subdealer baru dalam hatiku,.

Setelah cukup lama menelpon dan ngobrol saya sarankan coba dulu produk siomay oboss nya, baru yakin memutuskan untuk bekerja sama, beliaupun setuju dengan tawaran saya. akhirnya besok pagi, siomay dibungkus dalam besek dan dipaketkan via ekspedisi langganan,...

Tiga Hari, empat hari,...sampai enam hari belum ada respon, sebenarnya gimana hasil akhirnya jadi pertanyaan besar tentunya,..

Ok kalau begitu, mending saya telpon atau sms saja biar ga penasaran pikirku,..sms dulu saja lah dicoba, kemudian ternyata ada balasan, bapak yang pesan siomay cerita bahwa beliau sebenarnya pulang pergi bekasi-Medan yang tinggal di bekasi keluarganya saja. Jadi yang coba siomay ternyata keluarganya, istri dan anak-anak beliau. dan beliau bercerita siomay oboss enak tenan,..weeeenak,..itu kata anak-anak nya.

Kenapa perlu waktu lama untuk membeikan respon, ternyata bapak meminta anak-anaknya untuk mensurvei beberapa produk yang sama , masing-masing membeli siomay merk lain di sekitar bekasi, di bandung juga dan setelah membandingkan 10 siomay ditarik kesimpulan siomay oboss lah yang paling OK,..Ada tambahan keterangan dari ibu,..beliau menjejerkan 5 siomay di dapur, ternyata dari ke lima siomay tersebut yang digerubungi lalat/laler hanya siomay oboss saja,...ini membuktikan bahwa siomay oboss menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet ataupun pemutih yang produk lain mungkin lumrah menggunaknnya,..

Wuiihh luar biasa , alhamdulillah ada testimoni jujur dari calon subdealer siomay oboss di bekasi, keterangan terakhir saya peroleh ketika saya mengobrol panjang di lobby hotel papandayan kemarin tanggal 2 Januari 2013,...

Akhrir kata saya ucapkan terima kasih untuk testimoni jujurnya kepada keluarga bapak Sudomo di bekasi sebagai salah satu subdealer siomay OBOSS,...

Terima Supplai Siomay atau batagor untuk acara resepsi , resepsi nikah, resepsi pernikahan, resepsi siomay, resepsi batagor, resepsi siomay bandung, resepsi batagor bandung, supplier stand resepsi pernikahan, stand resepsi batagor, stand resepsi siomay, stand resepsi baso tahu, resepsi bahagia, stall resepsi, stall resepsi batagor stall resepsi siomay, stall resepsi baso tahu.
 '
Terima Pesanan untuk acara ulang tahun, arisan, resepsi, pertunangan, resepsi pernikahan, syukuran,..dll

kontak : 0856 204 1209

Wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar